Jumat, 25 November 2011

[K-Drama] Sign (2011)


Drama Korea Sign adalah salah satu drama korea yang wajib ditonton khususnya bagi penggemar serial detektif dan misteri. 

Drama ini diproduksi pada tahun 2011 dan pertama kali diputar di SBS dengan durasi 16 episode. Film ini bercerita tentang dokter Yoon yang bekerja pada NFS (Nasional Forensik Search). Melakukan banyak autopsi dibantu oleh Asistennya yang bernama Go Da Kyung untuk mencari penyebab kematian mayat yang diautopsi. Dokter Yoon adalah seorang dokter yang mampu mempertaruhkan apa saja termasuk dirinya sendiri dalam mencari kebenaran yang sesungguhnya. Berbagai kasus yang dapat diselesaikan dokter Yoon dengan berbagai halangan yang dapat dihadapinya. Salah satu kasus terbesar yang dihadapi adalah terbunuhnya seorang penyanyi ketika sedang melakukan konser. Kasus ini menyita perhatian bayak orang (dalam drama) khususnya di dalam NFS sebab tersangka utama dalam kasus ini adalah anak kesayangan calon President yang memiliki kekuasaan besar. Banyak bukti yang diperoleh termasuk hasil autopsi Artis tersebut, namun besarnya kekuasan sang calon presiden mampu menutupi fakta tersebut untuk melindungi anak kesayangannya. Termasuk menghasut direktur Utama NFS yang bernama Lee Myung Han. Dengan semakin berlalunya waktu satu per satu saksi pun terbunuh. Disamping itu terdapat misteri kasus 20 tahun yang lalu di NFS yang berhubungan dengan kematian ayah Dokter Yoon, kasus pembuhun berlatar belakang naskah game yang mengakibatkan adik Go Da Kyung (asisten Dokter Yoon) koma selama lima tahun dan salah satu taergetx adalah seorang jaksa (mantan pacar Dokter Yoon). (dan tentunya masih ada beberapa kasus lainnya^_^) 

Penasarankan dengan ceritanya, mampu gak sih Dokter Yoon bersama Go Da Kyung memecahkan kasus tersebut disamping harus memecahkan kasus lain???... Nontoh aja, pasti serrruuu... bgt!!! Dua jempol deh untuk Drama Korea SIGN... 

Para pemain : 
 Park Shin Yang as Yoon Ji Hoon 
 Kim Ah Joong as Go Da Kyung 
 Uhm Ji Won as Jung Woo Jin 
 Jung Gyu Woon as Choi Yi Han 
 Jun Kwang Ryul as Lee Myung Han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar