Kamis, 24 November 2011

Film Whisper (Horor)






Film tahun 2007  ini sudah umum ditonton, yups film yang bercerita tentang  anak iblis yang diadopsi dan belakangan diketahui anak tersebut membawa bencana bagi keluarga yang mengadopsinya. Meskipun seperti itu, ending cerita ini tidak menggantung seperti cerita yang sudah sering kita tonton. itulah satu kelebihannya sehingga wajib ditonton.

Cerita ini dimulai ketika Max dan Roxanne membutuhkan dana untuk menjalankan bisnis baru mereka. Namun karena tidak mendapatkan dana pinjaman dari siapapun, maka mereka menerima tawaran salah satu rekan mereka yaitu menculik seorang anak bernama David.

Maka berjalanlah rencana mereka. Anak tersebut di bawa ke sebuah villa. Meskipun menculik anak tersebut, namun mereka selalu memperlakukan anak tersebut dengan sangat baik. Beberapa hari bersama anak tersebut sambil menunggu seseorang yang menjanjikan uang sebagai imbalan menculik anak tersebut beberapa kejadian aneh terus bermunculan. Pertama bisikan yang datang ketika Roxanne sedang tertidur “bunuh Max….bunuh Max…bunuh Max”. selain itu, anak tersebut tidak memiliki bayangan dalam sebuh foto. Banyak hal yang terjadi sampai anak tersebut mampu membuat seseorang terbunuh hanya dengan pikirannya yaitu dengan mempengaruhi fikiran seseorang hingga bunuh diri.

Akhir cerita, Max baru mengetahui bahwa seseorang dibalik penculikan anak tersebut adalah Ibunya dari anak itu sendiri. Ibu dari anak tersebut menginginkan akan tersebut dibunuh karena telah jera dengan ketakutan yang dialaminya.

Bagaimana endingnya???? (Silahkan nonton)


“Satu hal yang perlu disimak dari film ini bahwa seseorang yang memiliki jiwa lemah dengan mudah dipengaruhi oleh hal-hal yang buruk”

Para pemain : 
Josh Holloway sebagai Max Truemont
Blake Woodruff sebagai David
Joel Woodruff sebagai Vince Delayo
Sarah Wayne sebagai Roxanne
Dule Hill sebagai Detektif Miles
Michael Rooker sebagai Sydney Braverman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar