Minggu, 16 Juni 2013

[Anime] Zettai Karen Children: The Unlimited (2013)

Buat para pencinta film kartun, ini merupakan salah satu film yang wajib ditonton. Animax ini terdiri dari 12 episode dan menyuguhkan cerita yang keren serta kita akan selalu dibuat penasaran tentang episode selanjutnya. 




Sinopsis :
Cerita ini dimulai dengan pertempuran antara seseorang yang memiliki kekuatan khusus bernama hyobu kyosuke dengan aparat kepolisian Jepang. Ia adalah seorang pemimpin P.A.N.D.R.A sebuah organisasi yang setiap anggotanya memiliki kekuatan ESP, yang lebih sering disebut esper entah merupakan kekuatan telepati (membaca pikiran), teleportasi, psikokinetik (kemampuan yang bisa memanipulasi listrik), pendengaran jarak jauh, bertansformasi menjadi binatang dan lain sebagainya. 

Hyobu kyosuke sengaja kalah dari aparat kepolisian guna melaksanakan misinya, yaitu menyelamatkan seorang esper yang ditahan di penjara deadlock. Di penjaran itulah ia bertemu dengan seseorang bernama Andy hinomiya yaitu seseorang yang bukan manusia dan bukan pula esper. Ia memiliki kekuatan yang mampu menekan kekuatan esper. Hinomiya telah mengetahui tentang esper, namun terkaget ketika kyosuke mengaku sebagai pemimpin P.A.N.D.R.A karena kyosuke berperawakan sebagai seorang siswa (sesungguhnya umur kyosuke di atas 1 abad). 

Kyosuke yang memiliki kekuatan dasyat tentunya tidak sulit untuk menembus system keamanan tertinggi penjara di Jepang dan mampu menyelamatkan anggota esper yang ternyata adalah seorang anak kecil. 

Hinomiya sebagai anggota baru esper lantas tidak langsung dipercayai rekan Kyosuke sesame esper. Meski demikian, para anggota esper tetap menyukainya. Namun sesungguhnya dugaan rekan Hyobu sesame esper adalah benar, Hinomiya adalah seorang penyidik US yaitu Departemen Investigasi ESP Amerika (ia memiliki tugas masuk dalam organisasi P.A.N.D.R.A dan menonaktifkan suatu program milik P.A.N.D.R.A. Dimana program ini merupakan jantung dari kapal organisasi P.A.N.D.R.A yang berfungsi membuat kamuflase agar kapal epser tak terlacak oleh radar Negara manapun). 

 Seiring berlalunya kebersamaan Hinomiya dan para esper di atas kapal super elite tersebut, Hinomiya yang mengetahui P.A.N.D.R.A adalah sebuah organisasi kejam yang membunuh dan menjual barang secara illegal, lambat laun meraguka hal tersebut. Kyosuke maupun anggota lainnya selalu menyebut mereka adalah keluarga. Terlebih lagi, ia mendengar cerita bahwa Kyosuke adalah penyelamat bagi semua esper dimana ia sering kali menyelamatkan anak kecil yang dibuang oleh orang tuanya karena memiliki kekuatan esper yang bagi pemerintah sangat berbahaya dan harus dipenjarakan ataupun dimanfaatkan oleh pemerintah. 

Hal ini membuat Hinomiya ragu, apakah Kyosuke adalah seorang pembunuh masal (seperti yang ia ketahui) ataukah penyelamat esper? 

Mampukah Hinomiya melaksanakan misinya dan menghianati P.A.N.D.R.A yang telah menganggapnya sebagai saudara? Apakah Kyosuke mampu melindungi semua esper dimana telah ia ketahui bahwa umurnya tak akan lama lagi, terlebih ada organisasi anti esper (B.A.B.E.L) yang terus memburu para esper selain pemerintahan semua Negara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar