Minggu, 13 November 2011

[T-Drama] Fast Track Love (2006)


Fast Track Love Drama Korea


^_^ ini pertama kalinya aku buat synopsis drama korea, jadi harap dimaklumi kalau sinopsisnya kurang baik. N harap masukannya yaa…
Cover
????



* Genre: Romance, action
* Episodes: 26
* Tahun : 2006
Kisah drama ini dimulai ketika Zhang Jia Xiang dipecat dari grup balapan mobil yang diikutinya. Meskipun sesunggunya bukan kesalahan Jia Xiang.  Secara tidak sengaja Zhang Jia Xiang bertemu dengan Chen Xiao Xiao seorang pembuat iklan yang tanpa sengaja merekam aktivitas Zhang Jia Xiang di pantai, dan kepergok sehingga ia terburu-buru dan tak sadar kameranya terjatuh.  Jia Xiang  mengejar Chen Xiao Xiao  dengan maksud untuk mengembalikan kamera tersebut tetapi Chen Xiao Xiao buru2 masuk dalam mobil tanpa diketahuinya ban mobilx kempes. Jia Xiang  bermaksud untuk membantu namun ditolak. Ketika itu turun hujan dan Jia Xiang  tetap menemani, meskipun baru mengenal  dan memayungkannya dengan jaketnya pada Chen Xiao Xiao meskipun dirinya sendiri basah. Sebagai ucapan terima kasih Chen Xiao Xiao Memberikan payung kepada Jia Xiang. Dalam hati Jia Xiang, sesungguhnya ia bersyukur telah dipecat dari grup balapnya sehingga bisa bertemu dengan seorang wanita yang mampu membuat hatinya langsung bergetar dan seakan tersetrum (he…he..he.., dia sih bilang gitu)
Sejak saat itu selalu Jia Xiang berusaha mendekati Zhang Jia Xiang namun Xiao Xiao selalu menghindar, hal ini tidak menyurutkan perasaan Zhang Jia Xiang meskipun hanya untuk menjadi teman sebab ia tahu bahwa Xiao Xiao sudah memiliki kekasih yang sangat ia cintai dan juga seorang pembalap profesional.
Seiring berlalunya waktu mereka menjadi akrab yang secara kebetulan tempat Jia Xiang  bekerja yang baru mengontrak Chen Xiao Xiao untuk membuat iklan mobil. Tanpa sengaja Jia Xiang mengetahui bahwa kekasih Chen Xiao Xiao Telah meninggal 3 tahun yang lalu. Sedangkan Chen Xiao Xiao selalu mengatakan kekasihnya berada di Negara lain, ia juga selalu menghubungi kekasihnya dan beberapa hari yang lalu baru saja merayakan hari ulang tahun kekasihnya.
Di sisi lain teman masa kecil Jia Xiang bernama Ouyang Qian selalu mencintai Jia Xiang hingga kini. Mampu gak sih Jia Xiang meninggalkanya?

Penasaran dengan kelanjutannya? Mampu gak sih Chen Xiao Xiao menerima kenyataan dan menerima orang lain dalam hatinya. Apakah Jia Xiang akan kembali ke dunia balap? Bagaimana dengan perasaan Ouyang Qian? 

Endingnya tak terduga lho, banyak konflik yang akan muncul. Ending theme songnya juga keren. Btw, dalam cerita ini juga akan ada musuh dalam selimut. Yang pasti keren. Nonton yaa…


Para pemain :
* Lu Yi as Zhang Jia Xiang
* Vicki Zhao as Chen Xiao Xiao
* Ady An as Ouyang Qian
* Lee Wei as Huo Jun Cong
* Qiao Zhen Yu as Liu Yun Song
* Hao Bo Jie as Tang Chen
* Zheng Hao Nan as Lu Chuan / Che Shen (Car God)
* Xu Yi as Lan Lin

2 komentar:

  1. beh filmmm korea gan...
    kunjungi jga blogq yhani

    http://addysumoharjo.blogspot.com/2011/06/air-mata-dapat-menghapus-dosa.html

    http://addysumoharjo.blogspot.com/2011/07/bisnis-pulsa-dan-voucher-listrik-murah.html

    BalasHapus
  2. Dimana saya dapat menonton drama ini secara lengkap? Terima kasih

    BalasHapus