Jumat, 13 Januari 2012

[K-Movie] A man from nowhere (2010)


Yupz setelah beberapa lama belum memposting sinopsis drama/film, kali ini harus mempostng karena aku benar-benar suka sama film satu ini.

                       
Buat penggemar Wonbin, wajib tonton. Selain karena ceritanya yang seru, dalam film ini Wonbin sedikit berbeda (kalau tidak diperhatikan, seperti bukan Wonbin) ^_^.. Aktor yang awalnya terkenal lewat acting gemilangnya di drama korea Endless Love dan semakin terkenat lewat film Tae Guk Gi yang kabarnya film terlaris sepanjang masa ini memerankan Cha Tae Sik sebagai seorang pemilik toko gadai. Berikut synopsisnya.

Cha Tae Sik Memiliki tetangga seorang akan kecil (Somi) yang ibunya bekerja sebagai penari di klab malam. Meskipun Cha Tae Sik  berperawakan sedikit menakutkan, memiliki rambuk acak2an dan tak pernah tersenyum namun Somi tersebut selalu menemuinya. Suatu ketika ibu dari anak tersebut mencuri obat terlarang milik seorang mafia dan tentunya saat ketahuan anaknya pun ikut diculik oleh sang penjahat. Entah mungkin didorong rasa belas kasihan, akhirnya Cha Tae Sik berusaha menyelamatkan anak tersebut.

Keterlibatan Cha Tae Sik justru semakin membuka kejahatan para mafia. Ternyata selain menjual narkoba para mafia tersebut juga menjual organ tubuh manusia. Ibu Somi pun dijadikan korban penjualan organ tubuh manusia, hal ini membuat Cha Tae Sik semakin berusaha mencari Somi karena tentunya Somi juga akan diperlakukan sama halnya seperti ibunya sendiri. Hal ini tentunya melibatkan para polisi yang sejak lama telah mengaca para mafia. Serta memanfaatkan anak2 kecil yang diculik sebagai kurir dan pembuat narkoba. Tanpa disadarinya, Cha Tae Sik justru dicebak oleh para mafia sehingga dirinya pun dikejar-kerjar oleh para polisi.

Para polisi memperoleh jalan buntu ketika hendak mencari data diri tentang Cha Tae Sik. Bahkan informasinya ia tidak memiliki daftar diri sejak beberapa tahun yang lalu. Yupz.. tentunya hal ini mengherankan bagi para detektif. Terlebih lagi mereka mengetahui bahwa data tentang Cha Tae Sik memiliki pasword yang umumnya hanya digunakan khusus orang2 tertentu yang sengaja data dirinya dirahasiakan oleh pemerintah.

Dengan susah payah akhirnya para detektif menemukan data diri asli Cha Tae Sik yang tak lain dia adalah seorang agen dari badan inteligen militer yang selalu dikirim pada misi-misi khusus. Cha Tae Sik pernah mengalami kecelakaan tragis yang berakibat meninggalnya istri serta anak yang masih dalam kandungan.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya????????????????????????? Wajib ditonton….



Para Pemain :
  • Won Bin... sebagai Cha Tae-sik
  • Kim Sae-ron...sebagai So-mi
  • Kim Tae-hoon...sebagai Kim Chi-gon
  • Kim Hee-won...sebagai Man-seok
  • Kim Sung-oh...sebagai Jong-seok
  • Thanayong Wongtrakul...sebagai Ramrowan
  • Kim Hyo-seo...sebagai Hyo-Jeong, So-mi's mom

1 komentar:

  1. 10 Best Spades For You To Play With A Solid
    The microtouch titanium trim reviews most popular card game in the world has long been one of babyliss nano titanium flat iron the most popular games in the samsung watch 3 titanium world. With titanium nose jewelry its amazing power, it can get titanium ingot you to

    BalasHapus